Selasa, 16 Maret 2010

CreaSheFit

Yang Bikin Postingan : Unknown di 21.16
Assalamu'alaikum......

Allo,,,,semua. mumpung semangat lagi on buat ngapdet blog, nih aku mau sharing hasil karyaku nih... asli 100% handmade... nyoba-nyoba ternyata bisa....

berawal dari ketertarikan liat pernak-pernik lucu n imut yang nempel di pintu kulkasnya tempat aku ikutan senam. (boleh ngak ya nyebutin nama studio senamnya ? bukan maksud nebeng promosi studio senam nih)

Yup, waktu itu aku masih aktif ikut senam di studio senam haryati, biasanya sih pulang senam di jemput Abiku.. Nah, waktu lagi nunggu jemputan si Abi, aku liat boneka-boneka yang imut nempel di kulkas yang ada di studio senam, aku tanya2in deh ma kak ayek (yang punya studio), yang bikin boneka-boneka lucu itu siapa,,,,, eh ternyata itu asli buatan tangan cece jeni (cece jeni : sama2 senam di studio haryati, cece yang cantik, baik n ramah banget... Duh jadi kangen ma cece jeni nih).


keesokan harinya, aku nanyain cece jeni gimana cara buatnya... pucuk dicinta ulam pun tiba, si cece jeni yang cantik minjamin bukunya plus ngasih bahan2nya..... wesss.... suenangnya minta ampun. cece jeni mang baik hati n tidak sombong ^___^ dah kayak baru dapet mainan baru....hehehehehehe.....

Try n error, tp akirnya....... berhasil....berhasil......berhasil.....
Taarrrrrraaaaaaaaaat.... nih hasilnya....


Babby Rafael 1 Babby Rafael 2


Ada lagi kreasi lain yang aku modifikasi dari buku itu......
Nih hasilnya.......


Dadu Donat






0 komentar:

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau