Kamis, 18 Agustus 2011

Catatan Kecilku : Mawar dan Ulat

Yang Bikin Postingan : Unknown di 21.13
Aku ingin menulis surat untuk Tuhanku, Allah….
Tapi tanpa aku harus menyampaikan surat ini, bahkan sebelum aku berniat menulis surat ini, aku yakin Tuhan sudah mengetahui niatku.

Tadinya aku ingin komplain…
Aku ingin lapor perbuatan tidak menyenangkan.
Beruntung aku cepat sadar dengan kebodohanku. Untuk apa aku komplain. Untuk apa membuat laporan perbuatan tidak menyenangkan. Toh itu semua bentuk tindakanku kan. Mau komplain apa, mau lapor apa.



Ya… Aku menginginkan setangkai bunga mawar yang cantik, tapi kenapa Tuhan memberiku seekor ulat yang bagiku begitu menjijikkan. Jujur, Aku kesal. Aku merasa Tuhan tak adil denganku, tak memberikan apa yang aku inginkan.

Tapi sekali lagi, Alhamdulillah, aku segera menyadari kebodohanku.
Dan aku pun mulai berfikir. Mungkin maksud Tuhan tidak memberiku bunga mawar yang cantik saat ini, mungkin esok hari bunga itu akan layu, dan hanya meninggalkan duri-durinya yang tajam yang mungkin bisa melukaiku.

Ya… tuhan slalu tahu yang terbaik untukku.
Dan dari ulat itu aku akan belajar kesabaran dan mensyukuri keadaanku sekarang.
Dengan izin tuhan, siapa tahu seekor ulat yang menjijikan bagiku tadi akan berubah menjadi seekor kupu2 yang sangat cantik. Dan semua akan indah pada waktunya.

Ya… tentunya dengan usaha dan doa, serta izin dari Tuhan, maka kebahagian akan aku raih.

Allah Maha Mengetahui..
Dia mengetahui apa yang aku butuhkan..
Bukan sekedar apa yang aku inginkan..
Alhamdulillah Allah benar2 memberikan apa yang aku butuhkan dan inginkan saat ini, walaupun terkadang aku merasa belum cukup. Tapi aku yakin, rencana Allah lebih indah. Aku harus bisa mengambil hikmah dan bersyukur dengan keadaanku sekarang ini, karena mungkin Allah telah menyelamatkanku dari sesuatu yang tidak aku ketahui sebelumnya..

Sebagai hambaNya, aku hanya bisa berusaha meraih apa yang Aku inginkan selagi itu baik dan berjuang di jalanNya. Semoga Allah memberikan ku yang terbaik..

Ma, Pa, selalu selipkan nama ku di setiap doa2 mu ya.

Alhamdulillah…segala puji bagi Allah.
Terima kasih ya Allah…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau