Kamis, 22 Desember 2011

Bagiku, setiap hari Itu hari ibu

Yang Bikin Postingan : Unknown di 21.16
Akhir-akhir ini aku memang agak malas ngeblog, lebih memilih bertamu ke blog teman untuk sekedar blogwalking, atau ngoceh di shoutbox blog teman dan bilang “nice blog, visit back ya…!”.

Ntah lah, akhir-akhir ini jari jemariku rada-rada kurang sinkron dengan otak kananku ketika ingin menuliskan sesuatu di blog. Perjuangan ngeblog cuma sampai tahap klik ENTRI BARU, tulis beberapa kalimat untuk kemudian dihapus lagi, and then klik KELUAR di pojok kanan atas layar dan begitulah setiap kali ingin menuliskan sesuatu. Huuuf…. Buntu. Benar-benar galau maksimal.



Well…. Di tanggal 22 Desember ini, aku emang udah niat banget dari beberapa hari yang lalu, “POKOKNYA TANGGAL 22 DESEMBER NANTI HARUS UPDATE BLOG”. (weiiss…. Segitunya diriku). Dan Alhamdulillah niat ku kesampaian juga.

Sebenarnya, niat ngeblog banget di tanggal 22 ini lebih kepada aku ingin mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu di seluuuuruh dunia… Eit, tunggu dulu, di ralat cuy. Sepertinya peringatan hari ibu di 22 Desember hanya di Indonesia deh. Benar gak ya…?!

Selidik punya selidik, biasa, tanya mbah gugel, ternyata emang benar FAKTANYA cuma di Indonesia. Tapi kenapa harus tanggal 22 Desember…? Dari hasil persemedian dengan mbah guel lagi nih, konon kabarnya pada tanggal tersebut berpuluh-puluh tahun yang lalu terselenggaralah sebuah Kongres Perempuan Indonesia untuk pertama kalinya. Presiden Sukarno-lah yang menetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu, berdasarkan tanggal pertama penyelenggaraan kongres tersebut. Namanya saja Kongres Perempuan Indonesia, bukan Kongres Ibu Indonesia. Tapi kok malah disebut sebagai Hari Ibu, bukan Hari Perempuan ya ? Hari Ayah gak ada ya, adain donk.  Ya sudahlah, ini hanya sebuah tulisan berupa kritikan tanpa solusi dari seorang Lady Gaga alias Lady GadisGalau.

Bagiku, hari Ibu bukan hanya saja tanggal 22 Desember tapi 365 hari dalam setahun merupakan hari ibu juga hari ayah. 'cause EVERYDAY I LOVE MY MOM & MY DAD.  Hampir semua teman-temanku di Facebook atau pun Twitter ngucapin SELAMAT HARI IBU. Yaa walaupun ibunya tidak mesti memiliki akun Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya. Whatever lah, aku pun sama dengan teman-teman ku itu, melalui blog ku ini aku ingin mengucapkan SELAMAT HARI IBU untuk semua Ibu-Ibu di seluuuuuruh dunia, eh maap, seluruh Indonesia aja deh ^_^

 JADUL : foto mama dan papa lagi ngedate di tahun '80an... TapLau nih yee. hehe..
I LOVE THEM

2 komentar:

Una mengatakan...

Hihi emang 22 Desember itu hari ibu di Indonesia :D
Selamat hari ibu ^^

ingnur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau