Minggu, 22 Januari 2012

21-01-2012

Yang Bikin Postingan : Unknown di 23.55
Assalamu'alaikum....

Saat aku mengetuk-ngetuk di keyboard laptop yang aku beri nama Si Toshi ini, hari sudah menunjukkan jam 11:56 PM. Gak tau tiba-tiba pengen ngapdet blog. Tadi nya sih cuma pengen blogwalking aja di blog nya tetangta-tetangga sebelah, eh malah jadi curhat dengan kode-kode ASCII gini. hehe :p

Well, postingan kali ini sebenarnya rada-rada privacy, malu kalo dicerita'in di sini. (Hoho... malu kok di postingan juga neng..?!).

Jadi, Sabtu tanggal 21-01-2012 itu adalah hari yang cukup bikin jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya, bukan karena grogi ikutan audisi Indonesia Idol tapi ini masalah masa depanku, hidup dan matiku. (Hahaha.. Lebay amat yak). Yuhuuu… hari itu aku jadi bahan pembicaraan 2 keluarga besar, layaknya artis aku jadi headline news di beberapa acara infotainment lokal di hari itu, pokoknya aku digosipin, jadi trending topic deh pokoknya. (Gak sgitu juga sih). Hmmm… walapun akhirnya aku sadar kalo aku bukan lah artis yang lagi naik pohon.

Eniwe, curhatan kode ASCII nya segitu dulu aja deh, takut ntar malah gak jadi. Lebih double lagi malunya… Hehe.. Yang jelas, aku mohon doanya aja ya. Semoga semua rencana indah ini dilancarkan dan dimudahkan…. Aamiin ya Rabb ^_^

6 komentar:

Uswah mengatakan...

waaah sukses ya audisinya.. ditunggu cerita selanjutnya :)

Kampung Karya mengatakan...

wah moga bisa ane lihat di tipi.. hehe.. sukses

blogwalking siang

Unknown mengatakan...

hehehe... maap saudara2 ku. ini bukan ttg audisi, cuma grogi nya yg lebih dari ikutan audisi ^^

Nurmayanti Zain mengatakan...

semangat aja deh pipit!
semangka!
semangat karena Allah!

NUR MUCHAMAD mengatakan...

2 keluarga? --a
kenapa saya malah mikirin acara lamaran ya -___-"
Hmmmm.

Nurmayanti Zain mengatakan...

pipit...
dapat award nih dariku :) diterima ya
--lihat juga pengumuman pemenang giveaway kemilau cahaya emas~
http://www.nurmayantizain.com/2012/02/pemenang-giveaway.html

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau