Minggu, 15 Januari 2012

Aku, Kamu dan Hujan

Yang Bikin Postingan : Unknown di 21.02
Hmmm,,,, banyak yang mengakui kalau mereka menyukai HUJAN, termasuk aku. Terkadang hujan membuat suasana hatiku menjadi tenang dan damai, itu kalau lagi gak hujan badai. Tapi lain cerita kalau lagi hujan badai, suasana hati menjadi takut dan mencekam. Terkadang hujan juga bisa membuat seseorang menjadi mendadak romantis dan puitis. Buktinya, banyak puisi-puisi yang tercipta ketika hujan turun. Sampai-sampai mereka berkata, "Hujan....tolong sampaikan rindu ku padanya". So sweet.... ^^



Jujur, aku memang menyukai HUJAN, tapi setelah aku membaca salah satu kutipan by William Shakespeare, aku malah bertanya-bertanya sendiri, "apa aku benar-benar menyukai hujan ?". Berikut quote yang aku baca itu :

"You say that you love rain, but you open your umbrella when it rains. You say that you love the sun, but you find a shadow spot when the sun shines. You say that you love the wind, but you close your windows when wind blows. This is why I am afraid, you say that you love me too.”  William Shakespeare


Yaaah.... terlepas dari kutipan yang aku baca ini, AKU TETAP MENYUKAI HUJAN sebagai karunia dari Sang Maha Pencipta ^^


Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kemilau Cahaya Emas yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain.

14 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

MasyaAllah
aku baru tahu tuh kutipan shakespeare~
manis sekali~
you say that you love rain but you open your umbrella when it rains

-------------
sudah terdaftar
makasih atas partisipasinya yaaaa pipit :D

Hanna Ester mengatakan...

Sukses kontesnya ^^

Unknown mengatakan...

@Nurmayanti Zain : sama2 kak ^^
@Hana Ester : makasi, salam kenal y sist :)

Ujang Arnas mengatakan...

wah mantap nih tulisan..
ijin copas yah tuh kata2nya om shakespear

:)

Kampung Karya mengatakan...

wah kata" Shakespearnya keren.. Juga cara nyimpulinnya dalam tulisan ini..

folbek my blog ok!

Uswah mengatakan...

aku juga baru dapet ilmu lagi setelah mengunjungi blog ini, ada ungkapan dari william yg seperti itu ternyata yah.. hehe

sukses selalu yahh... folbek sista :)

Unknown mengatakan...

@Uchank : silahkan, brada ^^
@Kampung Karya : Thanks..Okay :)
@Uswah : alhamdulillah, sekiranya tulisan ini bermanfaat... Okay, sukses juga y Sist ^^

Ikbal Rizki mengatakan...

wawww... sebenarnya Hujan itu juga juga bisa mendatangkan banyak Inspirasi dan juga bisa musibah (banjir) heehehhe.

salam kenal Yak.. :D

Unknown mengatakan...

@Ikbal Rizki : ya' tul ^_^
salam kenal juga, brada :)

NUR MUCHAMAD mengatakan...

Kebanyakan perempuan suka sama hujan ya ~

Wahwahwah, salam kenal dari tetangga sebelah :D
Sukses GA-nya (o^_^o)/

Unknown mengatakan...

@Nur Muchamad hoho,,, senang bisa jadi tetanggamu, brada ^^

lakaranminda mengatakan...

hujan memang punya magic sendiri untuk tiap orang... salam kenal yah... blognya bagus..

Unknown mengatakan...

@...Uzay Gingsull... Iya, makasih.. Salam kenal juga ya :)

outbound malang mengatakan...

menarik sekali mbak
terus berkarya
salam sukses selalu

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau