Selasa, 15 November 2011

Blogku Bukan Blogku

Yang Bikin Postingan : Unknown di 20.51
Udah lumayan lama gak ngepost, maklum,,,, sesuatu banget akhir-akhir ini ^^

Lama gak ngepost, jadi bingung mau posting apa kali ini. hihihi...
Hmmm..... barusan, iseng-iseng search di google dengan keyword 'Fitrina Fauzan Rosadi'. siapa tau namaku mejeng di list hasil pencarian. hohoho.... ternyata google masih berbaik hati mengenali namaku di database mesin pencari raksasa itu ^^


Dari semua list hasil pencarian, aku liat ada suatu blog dengan alamat menggunakan namaku, fitrinafauzanrosadi.blogspot.com. Ketika aku buka blog itu,  aku baru ingat kalo dulu aku pernah bikin blog dengan judul BPU, I'm iN LoVE..... Hahaha.... ternyata dulu aku narsis juga ya ngepost di blog, warisan banget nih blog, tapi sekarang aku udah lupa email dan password yang aku gunakan di blog itu :-(

Yo wes... segitu aja dulu postingan kali ini, lagi pengen melanjutkan sesuatu itu. hehe :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau