Senin, 31 Oktober 2011

ini..... tentang mama

Yang Bikin Postingan : Unknown di 23.03
Dulu… aku takut banget kalo kena marah sama mama.
Tapi sekarang, aku senang kalo kena marah sama mama.

Weewww….. (_ _?)

Yap… sewaktu mama dirawat di rumah sakit selama 34 hari, mama cuma bisa tidur-tiduran aja n sesekali jalan dan itu pun harus dibopong. Kangen banget denger suara kerasnya mama dan dimarahin mama.



Alhamdulillah… Sekarang mama udah gak dirawat dirumah sakit lagi, tapi 2 kali seminggu harus tetap kontrol alias rawat jalan. Jadi sekarang kalo suara mama mulai keras lagi atau aku dimarahin mama aku malah senang, itu artinya mama udah sembuh ^^

Pernah suatu hari, waktu aku baru nyampai dirumah, yang biasanya aku dapati ketika sampai di rumah adalah mama yang lagi tidur-tiduran di kamarnya, tapi hari itu enggak, kamar mama kosong, trus aku nanyain papa, “ma mama pa…?”. dengan sedikit bingung papa menjawab pertanyaanku , “tu di kamar pipit, mama berang-berang tu a”.

Yap….benar saja. Si mama lagi ngomel-ngomel sendiri liat kamarku yang kata mama mirip gudangnya kapal pecah, kebayang gak tuh kayak apa, udah kayak kapal pecah, di gudangnya lagi… hahaha

“awak lai padusi, tapi mambarasihan kamar pamaleh, caliaklah, buku baserak-serak, kain baserak-serak, abu banyak, ndak basapu-sapu kamar ko doh…???!”. Gerutu si mama kepadaku.

Tau tidak apa yang aku lakuin saat dimarahi mama waktu itu…?!
aku malah senyum nyingir sambil berkata di dalam hati “Alhamdulillah, kalo mama udah bisa marah lagi, berarti mama udah mulai pulih donk”
Itu alasannya kenapa aku senang kalo dimarahi mama sekarang…

Eniwei,,,, terkadang sengsara membawa nikmat ya. Hehe :p

Sebelum mama jatuh sakit, mana pernah mama dan papa jalan berduaan, jalan pagi tepatnya. (Gak tau deh waktu lagi mudanya…hihi). Sekarang habis shalat subuh papa ngajakin mama jalan pagi berduaan. Duuuh… mesranya. Hmmmm…..sepertinya papa dan mama ingin ikut berpatisipasi dalam mensukseskan gerakan seribu langkah sehari dan gerakan sayangi jantungmu. Mama papa is the best deh pokoknya.

Satu hal yang aku kangenin lagi kalo mama udah betul-betul sehat adalah..... shoping n makan-makan sm mama. pokoke hang out with mama ( Cielah,,,,gaya mu nak).  Yap...aku rela kalo mama yang traktir n bayarin.. haghaghag...maunya...

ini foto waktu terakhir kali kita (aku, mama dan ponakanku) shoping n makan2 sebelum mama sakit n dirawat.... kapan ya ma bisa begini lagi. Get well soon mama sayang... luv u sangad mom ^^


 Sabar ya Ma, bentar lagi makanannya datang, minum aja dulu... :")

 Sedot terus kak....!!

Ini nih ma, pesenan kita : Nasi Ayam Katsu Teriyaki

Ayo dimakan ma...!!

Weiiiss... si mamah lahap bener makannya :)


heran.... kok nyengir terus sih kak...??!

NB : Gini nih gak enaknya jadi fotografer dadakan.... motoin terus kapan dipotoinnya...??!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau