Selasa, 18 Oktober 2011

Posting Gak Penting Tentang Ayu Ting Ting

Yang Bikin Postingan : Unknown di 21.34
Lagi pengen posting gak penting tentang ayu ting ting….

Gilaa’…. Sebenarnya males banget bikin postingan kayak gini ni. Gak mutu banget… (Hellooooo… kamu pikir selama ini postingan yang kamu buat bermutu gitu…?)

Terang saja, dimana-mana gak di TV, pasar, angkot sampai anak kos di sebelah rumahku aja yang notabenenya kuliah di ‘kampus islami’, dengerin nih lagu, “kemana…kemana…kemana”



Huuuuffff… mang apa bagusnya sih tu lagu yang dibawain sama AKU KAMU PIKIR-PIKIR (Baca : in English please >> I (ai) You (yu) Think (Ting) Think (Ting))…….???

Pertama kali denger ni lagu, yang ada dipikiranku adalah “gile aje nih cewek.. kualitas suara sih rata-rata, tapi kok jadi booming gini ya…?”

Kedua kali denger ni lagu, aku malah jadi mikir “ini lagu mang galau maksimal…sumpah”.

Ketiga kali denger ni lagi, aku malah kasian sama si Ayu Ting Ting.

Why… ??

Menurut hemat saya…. (mulai serius nih),

Ni lagu kan bercerita tentang si Ayu Tingting yang ditinggal cowoknya, dan pas dia datang ke rumah cowoknya itu ternyata alamat cowoknya palsu. Coba deh, denger liriknya dengan seksama :

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana



Menurut analisa aku nih, di lirik lagu bagian ini diceritakan bahwa cowoknya Si Ayu Ting Ting udah lama gak pernah main ke rumah si Ayu lagi, dia mencari-cari sang kekasih yang tak tahu rimbanya.
Well… menurutku cowoknya si ayu mungkin Tarzan Si Anak Rimba. Lah,,kalo gitu ngapain nyari tuh cowok di kota, sono mbak nyari di rimba hutan belantara.

Lain lagi di lirik pada bagian ini :

Ke sana kemari membawa alamat
Namun yang ku temui bukan dirinya
Sayang yang ku terima alamat palsu


Pada bagian ini Si Ayu Ting Ting bercerita bahwa dia nyari alamat cowoknya kemana-mana. Duuuh…mbak. Nyari alamat memang rada-rada ribet mbak, apalagi di rimba. Ngak ada kan pake2 RT RW-an. Kayak RT 5 RW 3, 10 nomor rumahku, jalannya jalan cinta. Naik saja bis kota, jurusan kota cinta…. (Haduuuh…. Malah nyolong nyanyiin lagunya Mbak cici piramida…hehe :p).

Pada lirik bagian ini nih yang bikin double kasian ama Ayu Ting Ting :

Ku tanya sama teman-teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustrasi dibuatnya



Malang sekali nasib mu mbak yu…. Teman-teman kamu aja pada gak tahu cowokmu tinggal dimana. Jadi curiga, sebenarnya mbak Ayu kenal sama tu cowok darimana sih…? Dari Facebook…? Tapi gak mungkin, mang nya di rimba bisa fesbukan gitu..? Ato mungkin cowoknya mbak Ayu Ting Ting eksis di Twitter, cek aja  mbak di Timeline, siapa tau ada tweet terupdate dari cowokmu.

Over all... saran aku sih mbak, mending gak usah nyanyi-nyanyi kayak gituan lagi deh… jelas banget kalo mbak ayu ting ting lagi act ting di saat gen ting. Terus, tuh cowok jangan dicariin lagi mbak, ngak pen ting, nanti bisa sin ting, mending di ban ting, biar tu cowok terpelan ting.

Demikian pos ting yang gak pen ting tentang Ayu Ting Ting.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha.. posting goking, eh salah gokil ;-)

Anonim mengatakan...

hmmm... postingan biasa ajah.

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau