Jumat, 30 September 2011

tunggu aku ya PROF

Yang Bikin Postingan : Unknown di 22.49
Dear Prof….

Berada di dalam kelas mu diantara warga yang ber-‘plat merah’ dengan kisaran umur 30an, 40an dan 50an layaknya seperti orang tuaku,  sedangkan Aku hanya ber-‘plat hitam’ yang baru berumur 20an, terkadang emang harus berkuat2 diri ya Prof.



Rasanya ada perlakuan yang berbeda dan anggapan yang sangat berbeda dari dirimu kepadaku dengan para orang tuaku itu. Yang muda dipandang sebelah mata. Sedangkan mereka para orang tuaku itu lebih dianggap ‘lebih’.

Ah…. Mungkin ini hanya perasaanku saja, Prof.

Tapi Prof, kenapa hanya dengan modal bercuap-cuap dan kadang2 asal bunyi, para orang tuaku itu sudah cukup untuk diangap ORANG PINTAR (baca : bukan dukun). Padahal para orang tuaku itu sepertinya juga tidak mengerti apa yang mereka sampaikan. Aku memang tidak se-aktiv mereka kalo berbicara dan slalu merespon setiap pertanyaan dan pernyataan yang Prof sampaikan. Tapi Prof, aku berusaha kok memahami dan mengerti serta mengikuti setiap pelajaran yang Prof sampaikan. (ya…tidak semuanya sih prof, terkadang aku juga mengantuk mendengarkan dirimu ceramah di depan kelas).

Jujur prof,,,,, Rasanya aku ingin teriak "HELLO PROF...SAYA DISINI…. SAYA JUGA INGIN BELAJAR… SAYA JUGA HAUS ILMU...."

Prof,,, apa  aku harus jadi ‘SESUATU’ dulu, dan tidak biasa2 saja, agar Prof menganggapku ada di kelas itu.

okay Prof...

saya akan berusaha Prof.

tunggu aku ya PROF......

1 komentar:

dark mengatakan...

prof nya cuma bs liat yg seumuran kali.. kalau kemudaan gag keliatan.. hehee..

Posting Komentar

 

Burung Pipit Berkicau